3 Tips & Trick Belajar, Fasih Bahasa Inggris yang Mudah dan Simple

Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang merupakan salah satu bahasa tertua yang ada di dunia. Bahasa Ini berasal dari Britania  pada abad

ke 8. Perkembangan kosa kata bahasa Inggris pun cukup signifikan. Para peneliti dari  Harvard University menyatakan setidaknya ada 8500 kosakata baru per tahun.

Menurut studi Inggris juga merupakan negara yang maju, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya inovasi yang berasal dari negara-negara Inggris serta majunya tingkat pengetahuan mereka. Hal lain yang menyebabkan mengapa bahasa Inggris menjadi bahasa internasional karena negara Inggris merupakan negara dengan rekor menjajah negara terbanyak. Tentu saja dengan menjajah suatu negara, otomatis bahasa si penjajah akan dipakai oleh yang dijajah.

Baca Juga >>Mau belajar pemrograman web, Harus mulai dari mana? 
Baca juga>>  Gadget Itu Apa sih? || Contoh dan pengertian Gadget/Gawai


1. Mempelajari Kata-Kata Baru dan Menerapkannya

yang pertama, Mempelajari Kata-Kata Baru dan Menereapkannya  yang kita atau ada sangat banyak kosa kata bahasa inggris yang lazim digunakan, yang jarang digunakan, dan  yang hampir tidak pernah digunakan. Jadi, yang pertama pilihlah untuk apa kamu mempelajari bahasa inggris ini, apakah untuk politik? maka pelajarilah kata-kata mengenai politik, begitu pula yang lainnya. Tapi, untuk basic/dasar/pemula, sangat disarankan untuk memahami percakapan sehari-hari dahulu.

Nah, setelah kalian mempelajari kata-kata baru cobalah buat obrolan atau kalimat, itu gunanya untuk menambah ingatan mengenai kata kata yang baru saja dikenal.

2.  Sering Mendengar Lagu Berbahasa Inggris

Menurut study, ketika seseorang menghapal, dia akan cenderung lebih mudah hapal ketika mendengarkan, nahh ini kabar baik buat kalian yg suka denger lagu berbahasa inggris. Caranya gimana? susah gak?. enggak,.. bahkan kamu bisa tahu arti dari banyak vocab melalui lagu berbahasa inggris. Yang perlu kamu lakuin, kamu cukup dengerin lagu, simak per katanya,. cari lirik + arti, dahh itu aja.... dengan perulangan kamu bisa menghapal kosa kata baru lebih cepat.

3. Menonton Film dengan Subtitle Inggris

satu lagi yang terakhir, yang juga perlu kamu ketahui menonton film juga bisa ningkatin bahasa inggris kamu, bahkan kamu bisa paham, bisa meniru intonasi + gaya berbahasa dari Native Speaker, cocok buat yang suka nonton film. kamu cuma perlu nyiapin translator. cukup dengan nonton, simak,  trus kata yang kalian enggaak tahu, tinggal di translate. Cukup lakukan secara berulang. udahh deh..

Kalo kamu udah ngelakuin semuanya, jangan lupa di latih terus Bahasa inggrisnya

Sekian, 3 Tips & Trick Belajar, Fasih Bahasa Inggris yang Mudah yang saya tulis, semoga bisa bermanffat buat semua pembaca, maupun penulis.

Baca juga >> 60+ Bahasa Pemrograman Dunia yang Dapat Menambah Wawasan Kalian 
Baca juga >>  Simak 5 Situs Belajar Bahasa Asing Gratis || Belajar Bahasa Inggris











Posting Komentar

0 Komentar