Cara Singkat Membuat Intro 3D Keren untuk Youtube dll.

Cara Singkat Membuat Intro 3D untuk Youtube, Menggunakan Software Web

Photo by panumas nikhomkhai from Pexels
Untuk seorang/sekelompok youtuber, intro ini menjadi salah satu hal yang penting untuk membuka suatu video. ada beberapa yang harus diperhatikan dalam membuat intro/outro. Lalu...? Intro itu isinya apa saja? nahh di intro ini
kamu bisa menampilkan nama channel/nama kalian, juga bisa di tambah dengan beberapa akun sosial media, bahkan dapat menjadi lapak promosi akun sosmed anda.

Terdapat banyak software yang menyediakan fitur intro 3d, tapi tidak sedikit dari software-software tersebut yaang membutuhkan  pc/laptopplatform berspesifikasi tinggi, yang mana itu merupakan kekurangan software instalan.

Disini kita akan membahas bagaimana Cara Singkat Membuat Intro 3D untuk Youtube, Menggunakan Software Web, yang tentunya enggak ribet, kamu bisa membuatnya di pc/laptop yang memiliki spesifikasi rendah sekalipun, dan tahapan yang tidak sulit.


Baca Juga >> Mau belajar pemrograman web, Harus mulai dari mana?
Baca Juga >> Terpopuler!!! Simak 5 Situs Belajar Bahasa Asing Gratis || Belajar Bahasa Inggris

Panzoid

Kami merekomendasikan Panzoid.com. Panzoid sendiri adalah sebuah web yang menyediakan pembuatan video, bisa untuk intro, outro, ending, opening, dll. Di panzoid ini kamu gak perlu instal aplikasi, membeli aplikasi. kamu cuma perlu buka webnya, pilih template, edit, trus tinggal render... mudah kan? hemat, simple, dan yang juga penting GPL, gak pake lama,, hwehehee..

Posting Komentar

0 Komentar