Cara Memulai Belajar Python Termudah Hanya Dalam Beberapa Minggu! | Programming

Bagaimana Memulai belajar python dan menjadi Pro dari Noob

Saya akan memberitahu Anda "Bagaimana saya mulai belajar python dan menjadi Pro dari Noob". Bersamaan dengan ini saya juga akan memberi tahu Anda peluang Karir sebagai pemrogram Python.

Pengalaman Cara Belajar Saya: Saya ingin belajar Python dengan gratis, jadi saya harus membuat kebiasaan belajar harian (4 jam per hari) bahkan memanfaatkan akhir pekan saya. Rencana inti saya adalah menetapkan tujuan dan menyelesaikannya. Dan saya telah menetapkan 7 tujuan selama 7 minggu!
Tujuan Minggu Pertama - (Dasar-Dasar Python)
Sebagai seorang pemula, tujuan minggu pertama kami haruslah - Mengenal Dasar-Dasar Python seperti variabel, kondisional, daftar, loop, fungsi. (Jadilah orang yang penasaran dan jelajahi hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan Python). Karena saya ingin belajar python secara gratis, maka saya mulai menggali di internet dan untungnya menemukan cheat-sheet Python yang banyak membantu saya. Inilah tautannya - Python Cheat Sheet, berterima kasihlah :p
Tujuan Minggu Kedua - (Mempertajam keterampilan koding)
Memecahkan 100+ masalah pengkodean. Membalikkan string, palindrome, GCD, menggabungkan sorted array, pernyataan If-then-else, loop, fungsi, dan masalah paket python. “Semakin Anda berjuang, semakin baik Anda menjadi pengembang”.
Tujuan Minggu Ketiga - (Pelajari Struktur Data dan Algoritma)
Tingkatkan keterampilan dan pengetahuan Anda dan pelajari dasar-dasar pemrograman seperti Stack, Antrian, Tuples, Tree, Dictionary, Linked List, Pencarian (Pencarian Linear dan Biner), Fungsi Rekursif (faktorial, seri Fibonacci), Sortir (Bubble sort, Selection Sort), dan Kompleksitas Waktu (Linear, Quadratic, and Constant).
Tujuan Minggu Keempat - (Explore Python Libraries)
Alasan mengapa Python begitu populer di kalangan pengembang adalah karena perpustakaannya yang luar biasa sehingga pengguna dapat bekerja dengannya. Beberapa perpustakaan paling umum yang dapat Anda gunakan adalah Numpy, Scipy, Scikit-learn, Theano, TensorFlow, Keras, PyTorch, and Pandas.
  • OpenCVComputer Vision library, memberi Anda kemampuan untuk manipulasi gambar! Cukup keren kan?
    • SimpleCV, pustaka CV lain, pada dasarnya adalah subset dari OpenCV, tetapi memiliki kurva belajar yang jauh lebih rendah.
  • Saya telah menemukan blog yang luar biasa ini - 56 Python Libraries.
  • PyGame, perpustakaan pengembangan game, memungkinkan Anda membuat game keren.
Tujuan Minggu Kelima - (Pelajari framework Python)
Anda harus mempelajari setidaknya 3 kerangka kerja populer. Baca dokumentasi kerangka kerja, temukan tutorial video di youtube. Harus dimulai dengan Numpy, Django, panda, dan Scrapy.
  • Django- kerangka kerja aplikasi web. Dari sini Anda dapat Belajar Django.
  • Flask (sebuah Python Microframework), kerangka kerja lain yang populer, pendekatan yang sedikit lebih sederhana (dan dengan demikian lebih fleksibel) untuk pengembangan aplikasi web
Tujuan Minggu Keenam - (Bekerja pada Proyek Python)
Ini adalah hal yang paling penting. Di sini Anda harus menguji dan menerapkan pengetahuan Anda. Dalam 6 minggu, yang perlu Anda lakukan adalah bekerja pada setidaknya 3 proyek python. Saya telah membagikan jawaban saya sebelumnya dari sini Anda akan mendapatkan beberapa proyek python yang luar biasa untuk pelajar pemula dan menengah di sini Anurag Pandey's answer to What are some amazing projects built using Python?
Tujuan Minggu Ketujuh - (Latihan Python Interview)
Selamat! Sekarang kamu memiliki apa yang diperlukan untuk melamar pekerjaan rekayasa perangkat lunak di perusahaan teknologi mana pun di seluruh dunia. Sekarang kerjakan soft skill kamu dan latihlah pertanyaan wawancara sebanyak mungkin.
Ya! itu adalah perjalanan saya dan itu pasti akan membantu Anda jika Anda akan melakukan hal yang sama.
Sekarang berbicara tentang Peluang Karier sebagai Pemula di Python - Berikut adalah pekerjaan yang paling umum untuk pengembang Python, masing-masing dipertimbangkan dari pembayaran dan perusahaan teratas menggunakan Python:
  • -Software Engineer – $103,035/ tahun
  • -Sr. Software Engineer – $129,328/tahun
  • -DevOps Engineer – $115,666/tahun
  • -Data Scientist – $117,345/tahun
  • -Sr. Data Scientist – $136,633/tahun
Semoga membantu!! Selamat belajar ;)
Jika jawaban ini membantu, tolong DUKUNG NAIK dan follow Anurag Pandey.

Posting Komentar

0 Komentar