Terpopuler!!! Simak 5 Situs Belajar Bahasa Asing Gratis || Belajar Bahasa Inggris

Terpopuler!!! Simak 5 Situs Rekomendasi Belajar Bahasa Asing Gratiss.

Kali ini kita akan membahas mengenai bahasa, dan situs belajar bahasa asing yang bisa menjadi refrensi anda, bisa di 
akses dan dinikmati melalui pc, laptop, android, dll.

kita mulai topik ini dengan bahasa, apa itu bahasa? kebanyakan awam mengatakan bahasa adalah sistem yang mana anda harus kuasai itu secara penuh. Benar begitu?... bukaann itu kurang tepat. Sebelum anda mempelajari lebih lanjut dan lebih dalam lagi, anda perlu mengutip :
Bahasa adalah alat yang bisa digunakan 



Dari kutipan diatas dapat dipelajari bahwa bahasa itu dapat anda gunakan tanpa harus menguasai 100%. contoh kecil, anda bisa membuat percakapan di rumah anda menggunakan bahasa daerah, juga bahasa inggris. semua itu bisa diawali dengan pembelajaran pembelajaran online, salah satunya anda bisa belajar di 5 situs populer di bawah ini. :

1. Duolingo.com

Mungkin yang satu ini anda pernah melihat sekilas di Google Play Store, atau pun pada iklan pada beberapa website. Duolingo merupakan website terbesar untuk belajar bahasa asing, Metode yang disajikanpun menarik seperti permainan,... Di sini kamu bisa memilih metode belajar. Ada metode santai (5 menit/hari), biasa (10 menit/sehari), serius (15 menit/hari), atau gila (20 menit/hari). Tinggal pilih mana yang kamu mau. Duolingo juga sudah menyediakan aplikasinya yang bisa anda coba sekarang.

2. learnalanguage.com

Yang kedua di sini ada Learnlanguage.com. Kalau kamu lebih suka metode pembelajaran visual, coba situs ini. Ada lebih dari 1.400 kosa kata pada situs ini. Ada juga audio interaktifyang bisa digunakan untuk meningkatkan skill pronounce (pengucapan) andaa,. bahkan di sini juga tersedia banyak bahasa asing lainnya seperti mandarin, jepang, dll.

3. openculture.com 

di sini kamu juga bisa belajar kebudayaan mereka, kamu juga bisa menikmati sastran film guna pembelajaran yang menarik. cocok banget buat kalian yang ngebet buat belajar bahasa asing tapi gaada waktu. mau belajar tentang hukum? ilmu sosial? ada. banyak,, kamu bisa milih sendiri di sini

4. memrise,com

kalo mau belajar suatu bahasa asing kamu perlu menghafal kosa katanya, ribet? iya,. susah? iya, tapi di situs ini kamu bisa menghafal kosa kata dengan cara yang fun, seru, unik. terdapat metode permainan yang bisa kamu coba sendiri. bukan cuma itu, kamu bisa ikut kelas TOEFL, IELTS, dan masih banyak lagi. tspi perlu diingat bahasa utam a di situs ini menggunakan bahasa inggris.

5. livemocha.com

yang kelima, kami mempersembahkan situs yang dapat memberikan pengajaran yang dapat kamu kuasai. Kalau kamu bingung mencari tutor ataupun guru yang  mau mengajarmu secara gratis dimana tempatnya, nahh disini kamu bisa mendapat pelayanan dari tutor tutor yang ahli dan berpengalaman,. kamu akan mempelajari metode take and give,.



Demikian, postingan saya kali ini, saya menyarankan duolingo.com, karena di situs ini anda dapat mempelajari bahasa asing, terutama bahasa inggris  dengan cepat, ... semoga bermanfaat!

Baca Juga >>  Terpopuler!!! Simak 5 Situs Belajar Bahasa Asing Gratis || Belajar Bahasa Inggris
Baca Juga >> Mau belajar pemrograman web, Harus mulai dari mana?




Posting Komentar

0 Komentar