Cara Mudah Mengganti Tema Di Gmail

Cara Mudah Mengganti Tema Di Gmail Tanpa Ribet

Hi Readers!,... bertemu lagi dengan saya, di hari yang cerah ini saya akan membagikan satu tips, yaitu mengenai gmail. disini saya akan mengulas sedikit tentang Gmail

Gmail adalah layanan surel milik Google. Pengguna dapat mengakses Gmail dalam bentuk surat web HTTPS, protokol POP3 atau IMAP4

Gmail diluncurkan dengan sistem undangan dalam bentuk Beta pada 1 April 2004 dan tersedia untuk publik pada 7 Februari 2007 meski masih menyandang status Beta.

Gmail sendiri sudah sangat umum di kalangan masyarakat. Penggunanyapun cukup banyak, mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, guru, Dll.

Gmail sendiri menduduki peringkat pertama sebagai layanan email terbesar dunia, beberapa layanan email lainnya seperti Yahoo, dan Hotmail.

Gmail sendiri sangat mudah diakses banyak orang, juga karena dikembangkan oleh salah satu perusahaan IT terbesar dunia, yaitu Google, yang sekaligus merupakan sistem pencarian terbesar no.1 di dunia.

okkay, setelah sedikit mengulas tentang Gmail,, kita cuss ke materi yaitu


Cara Mudah Mengganti Tema DiGmail



1. Masukkan Akun Google


yang pertama dan yang paling utama,,, login akun googlemu untuk masuk ke navigasi Gmail. yaitu masukkan email dan password yang sudah terdaftar,, apabila belum terdaftar kamu bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Cara Mudah Mengganti Tema Di Gmail Tanpa Ribet



2. Klik Ikon Setelan 

Setelah masuk ke akun Gmail, selanjutnya kamu klik tombol setelan yang posisinya ada di kanan atas, di bawah foto profil.

Cara Mudah Mengganti Tema Di Gmail Tanpa Ribet

 3. Klik Tema

Lalu klik Tema, atau Theme lebih detailnya adalah tombol no. 3 dari atas.



 4. Pilih Tema

Di bagian ini kamu cukup memilih tema yang telah disediakan oleh Google, atau kamu bisa menambahkan fotomu sebagai background.


 5. Klik Simpan

Setelah kamu memilih tema yang kamu inginkan,, cukup tinggal klik Simpan

Cara Mudah Mengganti Tema Di Gmail Tanpa Ribet



Okkay,, Tema pun telah berubah,. demikian tutorial yang saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat,.. jangan lupa kunjungi tulisan-tulisan menarik lainnya,..

terima kasih!




Info lebih lanjut terdapat pada video berikut :



Posting Komentar

0 Komentar